Minggu, 25 Agustus 2019

WTF Market, Bazaar Kreatif Hadir Lima Hari di Nipah Mal

3 bulan yang lalu | 2:01 am
WTF Market, Bazaar Kreatif Hadir Lima Hari di Nipah Mal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/5/2019) – Kabar kembira untuk warga kota Makassar. Ramadan kali ini, We The Future Market (WTF Market) sebuah even bazaar asal Jakarta kini hadir di kota Makassar.

Lokasinya di Mal Nipah Makassar jalan Urip Sumohardjo, mulai 22 hingga 26 Mei 2019 mendatang.

Project Manager WTF Market, Richard Owada mengatakan even ini digelar untuk ikut mendukung enterpreneur lokal serta memamerkan produk-produknya yang kreatif dan inovatif.

“Di even kali ini kami memboyong kurang lebih 40 brand fashion yang sudah established mulai dari fashion wanita dan pria, aksesoris, alat makeup dan kebutuhan fashion lainnya,” tutur Richard.

Dijelaskan Richad bahwa WTF Market ini juga memberikan hiburan yang modern dan urbanistik bagi anak muda dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan.

“Kehadiran yang ketiga kalinya di kota Makassar ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2019,” lanjutnya.

Lebih lanjut Richad menjelaskan bahwa WTF kali ini mengusung tema THE ENCOUNTER dan ikut menggandeng BLIBLI.com, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia untuk

membawa pengalaman berbeda dalam berbelanja di WTF Market 2019.

“Selama lima hari acara berlangsung jangan lewatkan berbagai penawaran menarik dari brand-brand lokal yang kreatif dan instalasi photobooth futuristic. Yang pastinya akan sangat sayang untuk dilewatkan,” ajaknya.

Masih kata Richad menyebutkan sejumlah promo bagi pengunjung bisa dapatkan di sini, mulai promo-promo diskon up to 50% dari para tenant maupun voucher belanja sampai dengan total Rp. 5.000.000.

“Promo ini akan dibagi-bagikan oleh pihak WTF Market selama acara berlangsung,” imbuhnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com