Selasa, 19 Juni 2018

Warga Sidrap Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

4 tahun yang lalu | 2:46 pm
Warga Sidrap Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Baca Juga

SIDRAP, WARTATIMUR.COM – Andi Tamzil (70) ditemukan tewas Senin (10/1) sekitar pukul 16.00 setelah tenggelam di arus irigasi desa Baranti, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap. Andi Tamzil tenggelam sejak Minggu (9/2) kemarin.

Hal ini disampaikan ketua SAR Unhas, Dimas, saat dihubungi Warta Timur melalui telepon selulernya, Senin (10/1) malam. Ia menjelaskan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari SAR Pinrang, SAR Unhas, SAR UNM Basarnas menemukan korban setelah 2 hari melakukan pencarian.

Dimas menambahkan sebelumnya korban dilaporkan hilang setelah mandi di saluran irigasi dan tidak muncul-muncul. Tim SAR yang menerima laporan tersebut langsung melakukan pencarian.

“Informasi yang kami dapatkan kemarin itu, korban dicurigai tenggelam setelah dia tinggalkan baju, sendal, sepeda, dan donpet di pos ronda dekat saluran irigasi, kemudian dia tidak muncul-muncul,” jelasnya.

Laporan dan kecurigaan warga ini mebuahkan hasil. Setelah tim SAR melakukan pencarian dengan menggunakan peralatan selam dan perahu karet, akhirnya korban ditemukan. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com