Sabtu, 18 Agustus 2018

Walikota Makassar Minta F8 Terus Dipertahankan

1 minggu yang lalu | 12:06 pm
Walikota Makassar Minta F8 Terus Dipertahankan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (14/7/2018) – Festival Makassar International Eight Festival and Forum (F8) merupakan kegiatan akbar yang sangat menonjolkan budaya-budaya yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Kota Makassar.

Atas alasan itu, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengaku tidak kaget jika F8 masuk dalam daftar resmi kalender nasional 100 event yang akan dihelat di Sulsel di tahun 2018. Bahkan, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memasukkan Event F8 sebagai salah satu dari 100 wonderful events bersama Lovely December Toraja dan Festival Phinisi Bulukumba.

“Saya tidak kaget F8 masuk list karena pada penyelenggaraan kedua, saya sangat confident F8 masuk. Patut diapresiasi karena baru 3 kali penyelenggaraan, pengunjungnya menembus 1,3 Juta,” sebut Arief kepada wartawan, Jumat (13/7).

Walikota Makassar Mohammad Ramdan “Danny” Pomanto merasa bersyukur karena di akhir tugasnya mendapat apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan.

“Ini merupakan salah satu hadiah terbesar di masa-masa akhir jabatan saya. Ini modal besar bagi siapapun yang akan menjadi pemimpin Kota Makassar selanjutnya,” ungkap Danny.

Danny berharap F8 tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sebab event ini merupakan tempat untuk menuangkan ide-ide kreatif anak muda Makassar.

“Tiap tahun saya berharap ada peningkatan baik dari segi kualitas penyelenggara dan jumlah pengunjung. Agar supaya apa yang menjadi kerja keras kami selama ini tidak sia-sia,” tukasnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com