Senin, 25 Maret 2019

Wali Kota Target Partisipasi Pemilih di Makassar Capai 75 Persen

1 minggu yang lalu | 3:47 pm
Wali Kota Target Partisipasi Pemilih di Makassar Capai 75 Persen

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/2/2019) – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadir dalam deklarasi damai Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu (24/02/2019).

Dikesempatan membuka rangkaian kegiatan Jalan Santai, Danny Pomanto sapaan akrab wali kota berharap kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi kali ini menyalurkan hak pilihnya.

“Jalan sehat ini memberi tanda masyarakat di Kecamatan Tamalate ini kompak. Saya berharap semua kompak ke TPS agar partisipasi masyarakat untuk memilih menjadi tinggi,” kata dia.

Imbauan tersebut disampaikan lantaran target pemilih di Kota Makassar diharap dapat mencapai 75%. Mengingat di Pilkada 2018 lalu partisipasi pemilih hanya mencapai 58%.

Disamping itu, pemimpin berlatar belakang konsultan tata ruang ini mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpecah lantaran beda pilihan politik.

“Karena pemilu ji ini, habis itu jangan gara-gara pemilu kita baku musuh. Kita harus tetap bersatu, siap?,” ajak dia disambut masyarakat dengan teriakan siap.

“Pemilu ini hanya soal pilihan, semua pasati baik tapi yang jelas kita harus bersatu, harus selalu bersatu,” sambungnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com