Sabtu, 18 Agustus 2018

Wali Kota Makassar Akan Evaluasi Kinerja Direksi PD Parkir

1 minggu yang lalu | 1:08 pm
Wali Kota Makassar Akan Evaluasi Kinerja Direksi PD Parkir

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/7/2018) – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto segera akan melakukan evaluasi terhadap kinerja direksi PD Parkir Makassar Raya. Menyusul terjaringnya 21 jukir liar oleh tim saber pungli Polda Sulsel dalam operasi tangkap tangan (OTT) di GOR Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

“Kita berterima kasih kepada tim saber pungli, nanti kita akan evaluasi kinerja mereka (PD Parkir),” tegasnya kepada SINDOnews, Minggu (22/7/2018).

Atas kejadian ini, orang nomor satu di kota Makassar ini menilai kinerja PD Parkir Makassar Raya sangat buruk dalam mengatasi persoalan jukir liar.

Menurutnya, PD Parkir seharusnya bisa mengatasi persoalan perparkiran di Kota Makassar, bukan hanya pada penataan parkir tetapi bagaimana bisa meningkatkan pengawasan terkait maraknya jukir liar yang menaikkan tarif hingga berkali-kali lipat.

Direktur Operasional (Dirops) PD Parkir Makassar Raya, Syafrullah sangat mendukung upaya yang dilakukan aparat kepolisian dalam menindaklanjuti keberadaan jukir liar.

“Jukir liar itukan bukan dibawah naungan PD Parkir. Jadi bagus itu, jadi saya dukung tindakan polisi dan itu saya harap berkelanjutan supaya tidak ada jukir liar lagi yang meresahkan warga,” ujarnya.

Disamping itu, dia mengimbau kepada masyarakat Makassar untuk tidak segan-segan melaporkan jika menemukan adanya jukir liar tanpa disertai kelengkapan kerja dari PD Parkir Makassar Raya.

Bahkan, lanjut Rul sapaan akrabnya, pihaknya akan menargetkan penertiban disejumlah lokasi utamanya tempat penginapan hotel berbintang yang menarik jasa parkir di luar dari aturan.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com