Jum'at, 23 Juni 2017

Wajib Dinanti Balapan Supercross dan Grasstrack di Metro Tanjung Bunga Mei Ini

1 minggu yang lalu | 10:11 am
Wajib Dinanti Balapan Supercross dan Grasstrack di Metro Tanjung Bunga Mei Ini

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (13/5/2017) – Event balapan bertajuk Supercross Rock and Kejurda Grasstrack Seri II segera digelar di Sirkuit Makassar Metro, Jalan Metro Tanjung Bunga, 20-21 Mei l, mendatang.

Ini bakal menjadi tontonan menarik, terlebih olahraga ekstrim ini baru kembali digelar sejak 12 tahun silam, pada tahun 2015.

Dan akhirnya dengan segala upaya, Panitia Pelaksana Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel bekerjasama dengan Lorge Sportainment Management, serta Gempar Autopromo dan sponsorship berusaha menghidupkan kembali olahraga ini.

Karena itu, demi mendukung dan memberikan kesan yang mendalam kepada semua pencinta roda dua di Kawasan Timur Indonesia ini, pihak Pelaksana akan mendatangkan para pembalap nasional.

Baik yang berjaya pada masanya maupun yang saat ini lagi berjaya disirkuit yang identik dengan lumpur tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Chandra Samad Djania mengatakan, pada gelaran supercross ini menurut rencana akan menghadirkan croser – croser juara nasional yang pernah tampil dikejuaraan dunia MXGP Pangkalpinang, 4-5 Maret kemarin.

“Dengan datangnya para croser ini, saya berharap para pembalap rider kita bisa belajar banyak bagaimana menjadi juara dievent ini,” ucapnya, Rabu (3/5/2017)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com