Selasa, 17 Oktober 2017

Wagub Tutup Pameran Pembangunan Sulsel 2013

4 tahun yang lalu | 2:19 pm
Wagub Tutup Pameran Pembangunan Sulsel 2013

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM- Pameran pembangunan yang dikemas dalam Sulsel Incorporated & Development Expo (SIDE) 2013, di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, yang digelar sejak Kamis, (5/9) ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan H Agus Arifin Nu’mang, Minggu malam (8/9).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur dua periode ini mengatakan melalui pameran pembangunan ini, masyarakat bisa mengetahui sejauh mana pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Bukan hanya pembangunan fisik berupa infrastruktur, tetapi juga non fisik yakni sejauh mana pencapaian yang diraih dalam berbagai sektor.

“Kegiatan tahunan ini semoga bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya karena mendapat respon yang besar oleh masyarakat dan bisa menggambarkan perkembangan pembangunan yang ada di Sulsel,” kata Agus.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel selaku Koordinator Pameran Pembangunan 2013, Amal Natsir, melaporkan pameran yang digelar selama empat hari ini diikuti 49 stand SKPD dan 23 stand kabupaten/kota. Selain itu, ada 53 stand instansi vertikal dan perusahaan swasta yang selama ini menjadi mitra pemerintah. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com