Sabtu, 20 Oktober 2018

Usai Kritik Demokrat, Golkar Rencanakan Road Show

4 tahun yang lalu | 6:13 pm
Usai Kritik Demokrat, Golkar Rencanakan Road Show

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Pengurus DPD I Golkar Sulawesi Selatan merencanakan akan melakukan road show di seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Wilayah VIII DPD I Golkar Sulsel, La Kama Wijaya, Jum’at (7/2). Rencananya, road show yang akan dipimpin oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Sebelumnya, Moh. Roem sempat menyindir road show yang digelar DPD Partai Demokrat Sulsel. Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Partai Golkar ini menilai road show yang dilakukan oleh partai Demokrat Sulsel tidak efektif. Pernyataan ini sangat bertolak belakang dengan rencana yang telah disusun oleh La Kama Wijaya.

Warta Timur yang menghubungi ketua Bappilu Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal, lewat pesan elektronik untuk dimintai komentarnya, belum memberi jawaban.

Kendati demikian, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin telah menegaskan road show yang dilakukan Demokrat justru menjadi ketakutan partai Golkar jelang pemilu 9 April mendatang. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com