Sabtu, 26 Mei 2018

Makassar Culinary Night Kali Ini Usung Tema ‘Kartini’

3 minggu yang lalu | 5:51 am
Makassar Culinary Night Kali Ini Usung Tema ‘Kartini’

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/4/2018) – Dinas Pariwisata Kota Makassar akan mengelar Event Makassar Culinary Night di Fort Raterdam, Rabu 28 April 2018, dengan mengusung tema”Semangat Kartini”.

Acara tersebut dimulai Pukul 13.00 sampai 23.00 WITA, dengan bekerja sama dengan beberapa food blogger Makassar diantaranya, Jajanan Makassar, Makan-Makan Makassar, gemil lucu, Foodgrafer Makassar, Share Befora Eat.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid saat Konferensi Pers di Karebosi Condotel, Rabu 24 April 2018

“Acara ini diperuntukkan untuk UKM kota Makassar yang dilakukan tiga kali setahun dan akan memanjakan masyarakat kota Makassar dengan Kuliner pilihan dari 40 UKM makanan dan Minuman,”kata Kepala Dinas Pariwisata

Event ini ditargetkan bukan hanya menarik wisatawan lokal tetapi juga wisatawan asing. Sehingga dapat lebih meningkatkan pariwisata di Kota Makassar.

“Selain masyarakat Makassar, Wisatawan mancanegara akan turut datang untuk mencoba kuliner yang disajikan dalam acara tersebut,” jelasnya

Rusmayani Madjid menjelaskan antusian UKM pada kegiatan ini dari tahun ke tahun semakin meningkat, dimana setiap tahunya jumlah pendaftar semakin banyak kurang lebih mencapai 250-300 Juta Rupiah.

Dalam acara ini juga akan dihadirkan hiburan dengan penampilan, Ismy Amaliah dan hiburan lain untuk menarik para pegunjung seperti merchandise dari Go-Jek dan beberapa games by other! Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui, acara MCN terbuka untuk berbagai pihak dan Komunitas, jadi yang berminat bisa langsung menghubungi pihak panitia melalui chat pada aplikasi Oy Indonesia :MakassarCulinaryNight atau Instagram @mcn_makassar. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com