Minggu, 24 Juni 2018

Tim SuKa: Ini Ujian Buat SYL

4 tahun yang lalu | 12:06 pm
Tim SuKa: Ini Ujian Buat SYL

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Absennya ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, atau yang akrab disapa SYL, pada kampanye akbar Supomo-Kadir di Laangan Emmy Saelan, Selasa (10/9) menuai komentar sejumlah pihak. Salah satunya dari Juru bicara tim SuKa, Yudistira Ardy Rukka.

Bagi Yudistira, kontestasi Pilwali Makassar yang juga dimeriahkan oleh Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (Noah) dan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa), adalah ujian besar untuk SYL. Menurutnya, loyalitas SYL sedang diuji antara loyalitas partai dan loyalitas keluarga. Seperti diketahui, Supomo adalah kandidat usungan partai Golkar, sementara Irman Yasin Limpo adalah adik kandung SYL.

“Sebenarnya loyalitas SYL sedang diuji, antara loyalitas partai dan loyalitas keluarga,” ujar Yudistira kepada Warta Timur, Selasa (10/9).

Selanjutnya, Yudistira menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan kader partai Golkar untuk menilai SYL selaku Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPD I Golkar Sulsel, dan sekaligus kakak kandung calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo.

“Mengenai SYL tidak hadir, biarkan kader Golkar dan masyarakat yang menilai. SYL sebagai Gubernur dan SYL selaku Ketua DPD 1 Golkar,” tutup Yudistira. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com