Rabu, 23 Agustus 2017

Tim Safari Ramadhan Tamalanrea Beri Sumbangan untuk Masjid

2 bulan yang lalu | 2:36 am
Tim Safari Ramadhan Tamalanrea Beri Sumbangan untuk Masjid

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (15/6/2017) – Tim safari Ramadan kecamatan Tamalanrea sosialisasikan sombere pelayanan publik di masjid kompleks Kumala Sari pada, selasa, 14/06/2017. Dalam kesempatan ini, camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti melalui Tim Safari Ramadan menyumbang karpet untuk masjid.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, unsur Tripika kecamatan Tamalanrea, unsur kelurahan sekecamatan Tamalanrea. Dalam acara tersebut tokoh masyarakat serta tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Sosialisasi sombere pelayanan publik ini, melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan menggunakan metode Tudang Sipulung sehingga tidak ada sekat antara pemimpin dengan masyarakat. Dalam acara tersebut turut disajikan peganan khas Makassar seperti barongko, lapisi dan lain sebagainya.

Camat Tamalanrea dalam sosialisasi tersebut menyampaikan bagaimana para aparat di daerahnya mengutamakan sombere dalam melayani masyarakat karena merupakan ciri orang Bugis Makassar.

“Sombere pelayanan publik yang merupakan program utama pemerintah daerah Makassar ini, harus disosialisakan untuk mendukung kota kita menjadi dua kali tambah baik, khususnya dibuang pelayanan” bebernya.

“Senyum, tegur dan sapa terhadap masyarakat merupakan kunci utama aparat di kecamatan Tamalanrea, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik. Saya tidak mau mendengar lagi mendengar ada aparat yang tidak sombere dalam melayani masyarakat umum” pungkasnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com