Selasa, 18 Juni 2019

Terima Taruna ALL, Pj Walikota Makassar Perkenalkan Wisata dan Kuliner Khas

3 minggu yang lalu | 1:35 am
Terima Taruna ALL, Pj Walikota Makassar Perkenalkan Wisata dan Kuliner Khas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/5/2019) – Kota Daeng terkenal dengan ragam budayanya yang mencuri perhatian wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi selain kuliner yang menggugah selera. Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb saat menerima kunjungan rombongan taruna Akademi Angkatan Laut (ALL) Tingkat II Korps Pelaut Angkatan ke – 66 Tahun 2018 – 2019 di Ruang kerja Wali Kota Makassar, Kamis (23/05/2019).

“Makassar itu punya banyak spot yang wajib dikunjungi selain Pantai Losari, masih ada beberapa tempat pilihan menarik lainnya selain pilihan kuliner makassar yang khas,” ucap Iqbal.

Pj Wali Kota Makassar mengucapkan terima kasihnya karena sudah berkunjung di Kota Daeng yang terkenal dengan keramahan dan multi etnisnya.

Dalam kunjungan tersebut hadir Mayor Marinir Aang Andi Warta selaku Danyonmarhanlan VI Makassar yang sangat mengapresiasi kota Makassar.

Ia berjanji akan mengajak taruna-taruni ini untuk keliling kota Makassar termasuk ke pulau – pulau yang terkenal dengan panoramanya yang indah.

“Malam nanti akan kami ajak taruna – taruni berjalan jalan menyusuri indahnya Pantai Losari dengan mencicipi makanan khas seperti coto, konro, pisang epe dan lainnya. Besok rencananya akan mengunjungi pulau seperti Pulau Lae-Lae yang begitu eksotik,” ungkapnya.

Hadirnya kunjungan ini diharapkan dapat menjadi bagian dari promosi kota Makassar yang bukan hanya sekedar dibicarakan namun dapat dilihat secara langsung.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com