Minggu, 23 September 2018

Tak Suka Cara Diplomasi, Alasan Ashabul Kahfi Dukung Prabowo

4 tahun yang lalu | 5:09 am
Tak Suka Cara Diplomasi, Alasan Ashabul Kahfi Dukung Prabowo

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan penyelesaian sengketa antara Indonesia dengan negara lain dengan cara diplomasi adalah sebuah penghinaan. Atas dasar itu, Ashabul menilai hanya Prabowo yang pantas memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Prabowo seorang pemimpin yang memiliki leader kuat, sehingga kedepannya kita tidak dipermalukan lagi negara tetangga. Kita selalu menyelesaikan secara diplomat. Katakan tidak pada itu karena ini itu adalah penghinaan,” tegasnya.

Ashabul menambahkan Prabowo mewmang bukan orang Makassar namun memiliki sifat dan jiwa Makassar. “Karakter orang Makassar yang tegas atau siri’ ada pada Prabowo, dia tidak bisa didikte dengan asing,” tandasnya.

Sementara itu ketua tim pemenenagan kolasisi Prabowo-Hatta di Sulsel, La Tinro La Tunrung, mengatakan relawan ini adalah amunisi baru yang dapat memperkuat Capresnya di Sulawesi Selatan. Ketua DPD Gerindra Sulsel ini menghimbau untuk tidak memilih karena alasan kedaerahan.

“Orang memilih itu karena hati nurani, perasaan kultural. Inilah yang ingin saya sampaikan kepada masyrakat, Pemimpin terbaik adalah Prabowo-Hatta. Ia mau kembalikan Indonesia sebagai macan asia, bukti konkritnya menyelamatkan anak bangsa yg mau dihukum mati di Malaysia beberapa waktu lalu,” tegas ketua Gerindra Sulsel tersebut.

La Tinro menyampaikan saat ini timnya melakukan survey untuk memlihat kinerja partai pengusung dan tim relawan. “Saat selesai survey nanti, kita bisa sampaikan dalam rapat evaluasi pemenangan,” jelas mantan bupati Enrekang tersebut. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com