Rabu, 18 Juli 2018

Surya Paloh: Nasdem Partai Alternatif

4 tahun yang lalu | 2:02 pm
Surya Paloh: Nasdem Partai Alternatif

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ketua Umum DPP partai Nasdem, Surya Paloh, menyebut partainya sebagai partai alternatif untuk rakyat Indonesia. Hal ini disampaikan dalam orasi politiknya pada saat kampanye terbuka di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (29/3).

Surya Paloh mengatakan Nasdem lahir dan menjadi peserta pemilu di tengah krisis kepercayaan masyrakat terhadap partai politik. Ia menanggap partainya adalah pilihan alternatif untuk masyarakat Indonesia.

“Partai kami baru dan tentunya kami masih bersih. Nasdem lahir sebagai partai yang akan membawa Indonesia lebih sejahtera,” ujar Surya Paloh.

Surya Paloh menambahkan meski partainya terbilang partai baru, namun Ia beranggapan partainya lebih dewasa dalam berpikir ketimbang partai lain yang telah lebih dulu lahir namun belum bisa menjadikan Indonesia yang lebih sejahtera.

“Partai Nasdem, partai baru namun kami lahir untuk melakukan gerakan restorasi Indondesia. Jadi partai kami mungkin saja, mungkin saja lebih dewasa dibanding partai yang lama,” tandas mantan politikus partai Golkar ini.

Lebih jauh, Surya Paloh menyinggung perilaku partai lama yang saling menyalahkan dalam mengrus bangsa ini. Bahkan Ia menilai partai lama tidak mampu mengeluarkan Indonesia dari jerat bangsa lain.

“Bangsa kita sudah konsisten, jangan berharap perbaikan itu dari bangsa yang lain. Indonesia harus merdeka, bangsa ini belum merdeka karena belum tercapai cita-cita proklamasi kita. Kita sudah tidak sesuai yang dikatakan dalam islam nawaitu atau niat. Untuk itu kader kami mempunyai moral sebagai landasan untuk indonesi yang lebih baik lagi,” tegas Surya Paloh.

Surya Paloh meminta kepada seluruh rakyat Sulawesi Selatan untuk bersama-sama memenangkan Nasdem pada pemilihan umum 9 April nanti. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com