Senin, 22 Oktober 2018

Sukseskan F8 Makassar, Pemprov Siap gelontorkan Anggaran

2 minggu yang lalu | 8:14 am
Sukseskan F8 Makassar, Pemprov Siap gelontorkan Anggaran

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (17/9/2018) – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyambangi kantor Balaikota Makassar untuk membahas kesiapan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam menyelenggarakan International Eight Festival (F8), Senin (17/9/2018).

Dalam pertemuan tersebut hadir lengkap camat dari 15 kecamatan berserta lurah se-kota Makassar dengarkan arahan sekaligus bersilaturahmi dengan Gurbernur baru Sulsel tersebut.

Terkait F8 sebagai salah satu Event yang sudah masuk dalam kalender pariwisata nasional, Gubernur Sulsel sangat mendukung terlaksananya penyelenggaraan kegiatan tahunan itu.

“Makassar ini barometer Sulsel dan kawasan timur Indonesia. Kegiatan F8 ini bukan saja gemparkan Indonesia, tapi Internasional. F8 ini harus lebih baik lagi,” ucapnya.

Olehnya itu, dikatakan Nurdin, Rp 10 triliun APBD Pemprov harus digunakan untuk lakukan pembangunan termasuk mendorong suksesnya kegiatan F8. Ia pun menjanjikan anggaran jika Pemkot Makassar meminta bantuan Pemprov Sulsel untuk menyukseskan festival F8 Makassar.

“Kita lihat saja, tergantung pak Danny nanti. Provinsi inikan harus layani dan bersinergi dengan kabupaten dan kota. Kita akan berikan bantuan kalau dibutuhkan,” imbuhnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com