Senin, 22 Oktober 2018

SuKa Kalah, Jubir Golkar: Kami Sudah Maksimal

5 tahun yang lalu | 6:21 am
SuKa Kalah, Jubir Golkar: Kami Sudah Maksimal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Yunaeda Husein, salah satu juru bicara partai Golkar, enggan berkomentar mengenai kekalahan SuKa di Pilwali Makassar berdasarkan Quick Count beberapa lembaga survey. Menurutnya, apapun hasil Pilwali Makassar, Golkar telah bekerja maksimal untuk memenangkan SuKa.

“Saya tidak mau menganalisis kenapa kalah, inilah hasil maksimal yang kami bisa dapat, tanpa money politik dan tanpa penekanan pada masyarakat,” ungkap perempuan yang akrab disapa Yayu ini, Jum’at (20/9).

Yayu, yang juga caleg DPRD Makassar dapil 4 ini, juga berkomentar mengenai rendahnya tingkat partisipasi masyarakat atau golput pada Pilwali kali ini.

“Kalau banyak masyarakat yang tidak memilih dan golput ataupun tidak dapat kartu pemilih, saya menganggap data kependudukan kita belum terakumulasi dengan baik,” tambahnya.

Saat ditanya tentang isu yang beredar mengenai kekecewaan SuKa terhadap sikap politik ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dengan tegas Yayu justru menampik isu tersebut.

“Saya rasa tidak seperti itu. Golkar sudah maksimal berbuat untuk SuKa. Masalah ketidakhadiran ketua DPD I sudah jelas kan kenapa? Karena beliau tidak dapat cuti,” tegas Yayu. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com