Rabu, 23 Agustus 2017

Stand Pemkot Makassar Jadi Juara Indonesia City Expo 2017

2 minggu yang lalu | 1:06 pm
Stand Pemkot Makassar Jadi Juara Indonesia City Expo 2017

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (23/7/2017) – Pemerintah Kota Makassar berhasil meraih penghargaan sebagai Juara 1 Stand Terbaik dalam Indonesia City Expo 2017 di Stadion Luar Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu 23/7).

Pemerintah Kota Makassar berhasil mengalahkan 96 pemerintah kota seluruh Indonesia dalam rangkaian acara yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu.

Kasubag Kerjasama Antar Daerah/Lembaga pada Bagian Perekonomian dan Kerjasama Kota Makassar, Najiran Syamsuddin mengatakan bahwa stand Kota Makassar dinilai sebagai yang paling menarik, atraktif, dan paling ramah terhadap pengunjung di antara pemerintah kota yang lain.

“Berdasarkan pemantauan dari sesi live on CCTV pada siang, sore, dan malam hari, foto session baju adat dan perkenalan makanan khas Makassar setiap hari, mulai pagi hingga malam hari berhasil menjadi magnet pengunjung,” jelasnya seperti keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Tercatat, sebanyak 2.000 pengunjung membubuhi tanda tangan di buku tamu stand Pemkot Makassar selama kegiatan ecpo dibuka mulai 19 hingga 23 Juli 2017.

Pihak penyelenggara menilai stand Pemkot Makassar sebagai yang paling total menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi dari semua SKPD lingkup Kota Makassar.

“Inovasi seperti Pete-pete Smart, Aparong, Mini War Room, BULo, Lorong Garden, Call Center 112, pedestrian Bundaratta, menjadi daya tarik bagi pengunjung,” kata Najiran.

Adapun desain dari stand Pemkot Makassar tersebut dirancang langsung oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Stand ini bahkan dinilai sebagai stand yang paling futuristik di antara yang lain.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com