Minggu, 30 April 2017

Skop Internasional Makassar Cukup Dipandang

3 minggu yang lalu | 9:14 am
Skop Internasional Makassar Cukup Dipandang

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (19/3/2017) – Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali melantik dan mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Makassar di Amirullah Hall, Jl. Amirullah, (18/3).

Pada kegiatan yang dihadiri 400-an Anggota FKKM ini, Danny Pomanto membeberkan bagaimana perjuangannya sebagai wali kota bersama selurih lapisan masyarakat berbuah penghargaan dan pengakuan berbagai pihak.

“Apakah pengakuan itu diraih secara tiba- tiba, Tidak. Meski penghargaan itu begitu cepat kita dapatkan, tercepat secara nasional tapi itu melalui perjuangan yang sangat keras dan salah satunya karena andil FKKM di dalamnya,” ucap Danny.

Baru-baru ini kata Danny, salah satu media nasional menetapkan 10 kepala daerah pilihan /se Indonesia, 6 sebagai kepala daerah teladan termasuk Bandung, Surabaya, dan Bantaeng meraih piala perak. Sementara hanya 4 kepala daerah terbaik yang dinobatkan meraih emas yakni Kabupaten Kulonprogo, Tapin, Malinau, dan satu kota yakni Makassar.

“Insya Allah, bulan April mendatang kita akan kembali meraih pelaksanaan pemerintahan terbaik secara nasional,” pungkasnya.

Danny menambahkan secara internasional saat ini Makassar cukup dipandang. Lebih dari itu, kota ini juga semakin banyak dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan event-even nasional.

Bulan depan (April) kata Danny juga akan diselenggarakan Makassar air show yang menampilkan aktraksi pesawat di udara. Juli tahun ini sebagai tuan rumah hari koprasi nasional.

“September ada F8 gabung dengan Indonesian City Conference, Mata Najwa yang digelar out door, menghadirkan 30 kapal latih se-Asean, Kejuaraan Internasional Jetski dan Sfotball,” ucapnya.

Bahkan menurut Danny Februari tahun depan juga akan diselenggarakan hari kebangkitan Teknologi Nasional.

Makassar dipercaya sebagai tuan rumah berbagai kegiatan tersebut dikarenakan kota ini dipercaya sangat professional dan berkat dukungan warga terhadap Wali Kotanya. “Tentu di situ karena dukungan FKKM juga di dalamnya,” ujar Danny disambut aplaus (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com