Sabtu, 18 Agustus 2018

Silahuddin Al Ayyubi Siap Lakukan Perubahan di Takalar

4 tahun yang lalu | 2:02 pm
Silahuddin Al Ayyubi Siap Lakukan Perubahan di Takalar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, Silahuddin Al Ayyubi mengungkapkan alasannya maju dalam kontestasi pemilihan legislatif periode 2014-2019 mendatang kepada Warta Timur, Sabtu (14/9).

Dg. Pasang, sapaan akrab dari calon legislatif (caleg) yang diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini mengatakan ingin melakukan perubahan di lembaga legislatif khususnya di Kabupaten Takalar. “Legislatif saat ini sangat kurang berperan sebagai mana mestinya. Beberapa saja aturan yang dibuat. Fungsi butgeting, masih kurang,” ucapnya.

Caleg nomor urut 2 dapil 1 yang meliputi Kecamatan Pattalassang, Polombangkeng Utara dan Polombangkeng Selatan ini juga mengungkapkan buruknya pembangunan infrastruktur yang ada.

“Buruknya infrastruktur yang ada juga menjadi perhatian saya, jalan yang cepat rusak dan pembangunan yang lambat menjadi masalah yang mengakar di Takalar. Misalnya jalan aspal diganti dengan beton,” lanjutnya.

Dia juga mengaku kalau anggaran yang ada itu hanya digunakan untuk perbaikan infrastruktur sehingga banyak kebutuhan masyarakat yang lain tidak tersentuh.

Dg. Pasang menambahkan kalau komposisi anggota dewan yang masih diisi oleh kelompok tua kini sudah tidak produktif lagi. “Sudah saatnya yang muda-muda yang maju jadi anggota dewan,” tegasnya.(Ir)


Penulis : Irlan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com