Sabtu, 23 Juni 2018

Siapa yang Copot Bendera Demokrat di Makassar?

4 tahun yang lalu | 11:33 am
Siapa yang Copot Bendera Demokrat di Makassar?

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), mengaku heran karena umbul-umbul dan bendera uniform partainya yang dipasang di sepanjang jalan AP Pettarani, sebagian besar hilang tanpa bekas.

Padahal, kata ARA, bendera tersebut baru dipasang Kamis (20/2) tadi malam hingga dini hari. Namun pagi harinya sudah hilang tanpa bekas.

“Yang lebih mengherankan lagi, bendera partai politik lain, bendera Golkar, dan bendera Hanura berkibar utuh. Kami tak menuding siapa-siapa melainkan hanya mempertanyakan kenapa hanya bendera Demokrat yang hilang padahal dipasang di lokasi yang sama, di taman median jalan sepanjang jalan AP Pettarani,” kata ARA, Jum’at (21/2).

Lanjut anggota DPRD Makassar ini, jika yang cabut Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), berarti ada diskrimnasi. Tapi jika bukan Bawaslu, berarti ada sabotase dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Saya harap tolong hargai kami dan hargai kunjungan bapak Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang diagendakan berkunjung ke Makassar besok yang salah satu agendanya menggelar konsolidasi partai menjelang pemilu,” kata ARA. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com