Jum'at, 24 November 2017

Shalat Subuh Berjamaah Pemkot Makassar Dihadiri Imam Masjidil Haram

2 minggu yang lalu | 7:42 am
Shalat Subuh Berjamaah Pemkot Makassar Dihadiri Imam Masjidil Haram

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (15/10/2017) – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengikuti Shalat Subuh Berjamaah yang dipimpin oleh Imam Masjidil Haram Syeikh Abdurahman Al-Ausy bertempat di Mesjid Raya Ahad, 15 Oktober 2017 ..

Dalam sambutannya, Walikota Danny mengapresiasi atas kedatangan Tokoh Ulama Internasional ini dan meminta kepada Syeikh Abdurahman Al-Ausy untuk turut mendoakan Kota Makassar agar menjadi Kota yang aman, nyaman dan tentram

“Hadirnya Syeikh Abdurahman ditengah-tengah masyarakat melaksanakan shalat subuh berjamaah, semoga mempunyai berkah dan beliau mendoakan kota Makassar agar terciptak suasana yang kondusif dan jauh dari gangguan apapun sehingga kota Kita ini senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Syeikh Abdurahman Al-Ausy sendiri melaksanakan Safari Ibadah Perjalanan Dakwah dan Ceramah Islam beberapa hari dalam kunjungan ke Sulawesi Selatan.

Hari ini, pada pukul 17.00 Wita di Masjid Al Markaz Al Islami, Syeikh Abdurahman Al-Ausy akan melakukan Kajian Al Quran dan Salat Magrib serta Salat Isya berjamaah.

Lalu, pada Senin (16/10/2017) pagi sekitar pukul 08.00 Wita, di masjid Polda Sulsel, Syeikh akan mengkaji tentang Al Quran.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com