Senin, 25 Maret 2019

Serunya Wisata Kuliner Chinese Lunar Festival di Nipah Mal

1 minggu yang lalu | 11:53 am
Serunya Wisata Kuliner Chinese Lunar Festival di Nipah Mal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (5/2/2019) – Bagi Anda yang ingin membeli pakaian up to date dan mengicip ragam kuliner kekinian dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya ke Chinese Lunar Festival Upper Ground Floor Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar mulai (5-27/2/2019) mendatang.

Ratusan masyarakat Makassar memadati area event bertemakan Romantic Moment.

Puluhan stand bazar kuliner, fashion, dan aksesoris tema kekinian di jajakam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Untuk makanan dan minuman hanya dibanderol mulai dari Rp 10 ribu per porsi. Untuk aksesoris dan juga fashion mulai dari Rp 25 ribu per picis.

Menu kuliner yang ada pun cukup lengkap. Dari menu makanan berat seperti nasi gorang, nasi rawon, nasi dangkot bebek atau pun nasi ayam lalapan. Menu makanan ringannya dari sop buah, jajanan cumi goreng berbalur keju mozarella, hingga asinan segar juga hadir di event ini.

Sementara untuk stand fashion, dari koleksi baju anak-anak hingga dewasa juga ada. Bahkan boneka, aneka pilihan jam tangan, hingga aksesoris dekorasi juga ada

Dan semuanya ditawarkan dengan harga mulai Rp 15 ribu per picis.

“Acaranya seru, banyak jajanan kekinian. Rasanya enak dan murah. Terima kasih untuk Nipah Mall dan eo-nya MR’GREEN Production” ucap Sarah, salah satu pengunjung event yang datang dari Kota Parepare.

Bukan hanya itu daya tarik dari event ini, sajian live music, seating area yang cukup luas, serta lesehan yang ditata rapi membuat pengujung betah berlama-lama di area bazaar ini.

Bahkan beberapa pengunjung rela berdiri mengantri giliran untuk dapat duduk, atau sekadar nongkrong bersama rekan-rekannya.

“Ini adalah event kami yang kedua di Nipah Mall. Antusias masyarakat sangat baik di setiap event kami. Suasana yang nyaman dan harga terjangkau dengan menu pilihan kekinian menjadi point fokus dari setiap event yang kami laksanakan,” kata Project Officer Event MR’GREEN Production, Sugiharto yang ditemui Selasa sore (5/2/2019).

Selama event berlangsung, kata Gito sapaanyalive music akan hadir menemani pengunjung Chinese Lunar Festival setiap harinya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com