Minggu, 25 Agustus 2019

Seluruh Kecamatan di Makassar Diharap Gelar Pasar Murah

2 bulan yang lalu | 2:41 am
Seluruh Kecamatan di Makassar Diharap Gelar Pasar Murah

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (26/5/2019) – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menghadiri pasar murah yang diadakan pemerintah Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, di halaman kantor kelurahan, Minggu (26/05/2019).

Dalam sambutannya, Iqbal berharap akan kegiatan pasar murah ini digelar disetiap kecamatan sembari memberikan apresiasianya kepada pihak kelurahan Rappocini yang sukses menggelar pasar murah

“Saya tidak mau ada warga yang tidak dapat merayakan Idul Fitri tahun ini. Saya harap seluruh kecamatan di kota Makassar dapat menggelar pasar murah seperti ini agar bukan saja warga di kelurahan ini yang menikmati namun seluruh warga kota Makassar yang kurang mampu dapat merasakan lebaran tahun ini,” harap dia.

Dalam kesempatan ini, Iqbal Suhaeb juga meresmikan Perpustakaan Lorong “Perpustakaan Komunitas Anak Cerdas”.

Sementara itu, Korwil Astra Group, Suardi mengatakan, pasar murah ini terlaksana sejak tiga tahun belakangan ini berkat kerjasama dengan Kelurahan Rappocini.

“Ini yang ketiga kalinya kita adakan dan bekerjasama dengan kelurahan Rappocini khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” akunya.

Ada pun paket sembako yang ditawarkan hanya dibandrol Rp50 ribu.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com