Sabtu, 19 Oktober 2019

Selain Dibawa kabur, Pihak keluarga Duga Pian Telah Cabuli SWY

5 tahun yang lalu | 3:36 am
Selain Dibawa kabur, Pihak keluarga Duga Pian Telah Cabuli SWY

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Anisran Mauna, ayah SWY, menduga Pian juga telah mencabuli anaknya. Menurutnya, Pian dan SWY telah beberapa kali berusaha untuk dipisahkan, namun selalu saja mereka nekat melakukan hubungan.

Atas dugaan terjadinya pencabulan pada SWY, Anisran berencana melakukan visum terhadap anaknya untuk memastikan dugaan tersebut. “Saya akan visum anak saya, karena curiga kepada Pian soalnya anak saya ini masih polos dan gampang dipengaruhi,” ujarnya, Rabu (29/1).

Anisran menambahkan, anaknya dikenal baik dan mudah bergaul dengan orang baru. Namun setelah kenal dengan pelaku, kata Anisran, gadis itu beberapa kali kepergok mencuri di rumah tantenya. “Mungkin dia dipengaruhi sama lelaki itu,” tambahnya.

Pian saat ini telah mendekam dalam sel Mapolsek Makassar setelah dilaporkan membawa kabur SWY yang merupakan siswi salah satu SMP di Makassar.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Endi Sutendi yang dikonfirmasi atas kejadian ini menyebutkan pelaku bisa dijerat dengan Pasal 32 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Pelaku, jika terbukti membawa kabur anak di bawah umur, terancam hukuman tujuh tahun penjara,” ujarnya. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com