Minggu, 19 Agustus 2018

Sehari Dinyatakan Menang, Aktivitas DIA Padat

4 tahun yang lalu | 6:42 am

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Aktivitas calon Walikota Makassar yang telah dinyatakan menang berdasarkan hitung cepat, Danny Pomanto-Deng Ical terlihat cukup padat satu hari pasca Pilwali Makassar. Sekitar pukul sepuluh pagi, Ana’ lorong’Na Makassar ini menghadiri acara nikah Massal di pesantren Hidayatullah di kompeks Perumahan BTP. Acara ini juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Ustad Aziz Qahar Mudzakkar.

Setelah itu, Danny tampil sebagai narasumber bersama pasangannya, Deng Ical, di acara Live Talkshow yang digelar di salah satu televisi lokal. Pada acara ini, Danny menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga kota Makassar yang telah memberikan pilihan kepada pasangan DIA untuk menjadi pemimpin di kota Anging Mamiri ini untuk tahun mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Hasil hitungan cepat menyatakan Pilwali Makassar berlangsung satu putaran. Mudah-mudahan proses penghitungan manual berjalan lancar dan tidak ada masalah. Saya harapkan semua tenang sambil menunggu hasil resmi dari KPU,” ujar Danny.

Danny juga mengapresiasi sembilan kandidat yang menjadi konpetitornya selama Pilwali berlangsung.

“Mereka ini teman-teman kami. Dan sebagian telah menghubungi dan memberi selamat. Kedepan kami berharap untuk tetap bisa bersama memajukan Makassar,” ujar arsitek nasional ini.

Setelah tampil live, Danny bersama sejumlah kolega menikmati soto banjar salah satu warung makan di jalan Boulevard. Sejumlah kolega menemani, diantaranya wartawan senior, Noor Karompot, sekertaris Partai Nasdem, Wachyudi Muchsin, Jubir DIA, Irwan Ade Saputra, Arman, dan Oky Nur Pratiwi. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com