Jum'at, 24 November 2017

Sebulan Digelar, Makassar Night Market Makin Seru di Minggu Kedua

2 minggu yang lalu | 8:50 am
Sebulan Digelar, Makassar Night Market Makin Seru di Minggu Kedua

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (23/10/2017) – Anda ingin menikmati aneka ragam hiburan menarik dalam kota? Arahkan destinasi tujuan wisata Anda ke event pasar malam gaya Makassar yang lebih akrab disebut Makassar Night Market yang berlangsung selama sebulan lamanya yang dimulai sejak 19 Oktober hingga 19 November 2017 mendatang. Banda, Maluku. Pada 11 Oktober – 11 November 2017 nanti.

Sebulan penuh para pengunjung akan diberikan berbagai penawaran dan suguhan menarik. Salah satunya akan dihibur oleh band JERUJI asal Kota Bandung, seperti yang diketahui di Minggu sebelumnya Band Netral dan Fourtwnety sudah membuka MNM 19 Oktober lalu.

PR Manager Trans studio Mall Makassar, Noviar Mamala mengatakan masih dengan keseruan Pasar malam gaya Makassar atau Makassar Night Market di pekan kedua kali ini TSM akan kembali memberikan beragam hiburan menarik salah satunya pengunjung akan dihibur oleh band JERUJI asal Kota Bandung.

Selama seminggu ini Makassar Night Market akan diisi berbagai hiburan menarik, diantaranya setiap hari para pengunjung akan melihat performer-performer dari Trans Studio Theme Park yang turun langsung menyapa pengunjung.

“Para icon-icon Theme Park ini dapat diajak berfoto bersama oleh para pengunjung. Dan lebih spesial di hari Sabtu dan Minggu dimana akan ada pertunjukan dari Band Indi Kota Makassar yang disatukan dalam Makassar Unjuk gigi”, ujar Noviar Mamala.

Noviar menyebutkan lebih dari 10 Band indi Makassar yang akan memamerkan kepiawaian mereka dalam bermusik melalui pertunjukan Makasssar Unjuk Gigi di weekend kedua Makassar Nigth Market TSM yang akan tampil diantaranya, Bdta Band, The Sound Dolls, Opsg, Frontxside, Gala Rasta, Taman Impian, The Game Over, Loe Joe, Hitam Pekat, The Hot Dogs.

“Pada hari Minggu 29 Oktober 2017 Jeruji Band akan menguji Andrenalin pengunjung dengan Ngerock bersama”, imbuh Noviar.

Band Jeruji sendiri akan kembali menghibur para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar pada tanggal 29 Oktober 2017. Bertempat di Parkir utaran Trans Studio Mall Makassar, Band yang terkenal pada tahu 1996 ini mengaku tetap konsisten pada jalurnya, meski band -band sedang menggurita di industri musik. Mereka tetap konsisten dengan aliran musik rock punk mereka.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com