Sabtu, 19 Oktober 2019

Sambut Kemerdekaan, IDEC-Warga Ramaikan Tamalanrea

6 tahun yang lalu | 2:00 pm
Sambut Kemerdekaan, IDEC-Warga Ramaikan Tamalanrea

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kemeriahan HUT RI ke-68 diperingati dengan berbagai cara. Salah satunya diisi dengan pertandingan olahraga Tenis Meja yang digelar IDEC (Indonesia Development Engineering Consultant), Sabtu (17/8) di kantor IDEC, jalan Perintis Kemerdekaan Km.9 Kompleks Hartaco Permai, Tamalanrea.

Keramaian Kompleks terlihat saat Puluhan Pemuda sejak pukul 16.00 Wita antusias mengikuti pertandingan. Para orangtua juga terlihat terlibat dalam pertandingan IDEC CUP I ini. Selain tennis meja, warga juga menggelar pertandingan domino yang dimulai pukul 19.00 Wita di tempat yang sama. Kedua pertandingan ini berlangsung hingga besok, Minggu (18/8).

Adil Fadli, ketua panitia, mengatakan, IDEC CUP I ini akan menjadi kegiatan rutin IDEC tiap 6 bulan. Peserta pertandingan akan memperebutkan piala dan penghargaan serta tropi. tercatat 38 orang yang mengikuti pertandingan ini. Semua peserta berasal dari kompleks Hartako Permai, jalan Perintis Kemerdekaan Km.9, Tamalanrea, Makassar.

“Yang utama dari kegiatan ini adalah bagaimana membangun semangat solidaritas antar warga kompleks,” kata Aco, sapaan akrab Adil Fadli.

Sementara itu, salah seorang pemuda yang ikut bertanding mengungkapkan kegembiraannya bisa terlibat dalam pertandingan. “Menang dan kalah dalam bertanding soal biasa, yang utama adalah membangun keakraban antar peserta pertandingan,” ucapnya. (NUFACH)


Penulis : Nurul Fajri
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com