Jum'at, 15 Desember 2017

Sambut F8, PHRI dan IHGMA Gelar Training

3 bulan yang lalu | 11:45 am
Sambut F8, PHRI dan IHGMA Gelar Training

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (21/8/2017) – BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesia Hotel General Manager Asosiasion (IHGMA) Sulsel mengadakan training di Hotel Wisata UIT, Jl H Bau, Kunjung Mae, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/8/2017).

Training ini dihadiri 100 karyawan hotel dan rumah makan di Makassar sebagai persiapan menyambut International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar yang akan digelar di Makassar pada September 2017 mendatang.

Dibuka Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, mengatakan, training bertujuan untuk persiapan menyambut F8 yang akan digelar di Makassar.

“Saya berharap selama training bisa dimanfaatkan agar para peserta mempunyai value yang lebih dan khusus dalam menyambut F8,” kata Anggiat.

Menurut Anggiat, tujuannya agar para karyawan hotel dan rumah makan lebih siap dan menjadi penekan bahwa Makassar bukan hanya saja sebagai pelaksana even namun siap dari segi SDMnya dan bisa bersaing dengan kota besar lainnya.

“Intinya Training sangat bermanfaat untuk perusahaan serta karir tiap personal,” lanjutnya.

Turut hadir sebagai pembicara, General Manager Aston, Joko Budi Jaya, Managing Director Phinisi Hospitality indonesia dan Kiki Ras.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com