Rabu, 22 November 2017

SahabatDP Warnai Peresmian Mada Garda Nusantara

6 bulan yang lalu | 9:58 am
SahabatDP Warnai Peresmian Mada Garda Nusantara

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/4/2017) – Puluhan Anggota Komunitas Sahabat Danny Pomanto (SDP), turut menghadiri dan memeriahkan peresmian Markas Daerah DPD Garda Nusantara Sulsel dan Posko Pemenangan Danny Pomanto di Jalan Serigala, No. 66 Makassar.

Kehadiran mereka tentunya memberikan warna tersendiri dalam kegiatan tersebut, Pasalnya dengan mengenakan kemeja perpaduan warna orange dan hitam, mereka berbaur dan saling menyapa sesama ormas dan komunitas.

Ketua Komunitas Sahabat Danny Pomanto Usdar Nawawi mengatakan, Kebersamaan dan silaturrahim harus tetap terjaga sesama ormas dan komunitas.

“Demi terwujudnya kebersamaan dan solidaritas sesama ormas atau komunitas perlu kita lakukan silaturrahim, saling mengunjungi satu sama lain, apa lagi teman-teman di Garda Nusantara ini boleh di kata kami sering bertemu, jadi apa salahnya kami hadir memenuhi undangan teman-teman di Garda Nusantara, apa lagi kan kita sama-sama siap menangkan pak Danny Pomanto,”ujarnya.

lanjut Usdar, ”Insya Allah dengan bersatunya ormas dan Komunitas pendukung Danny Pomanto di Makassar ini semua tujuan dan tekad menjadikan Makassar dua kali tambah baik akan terbuka lebar,” tuturnya.

Ketua SDP Usdar Nawawi dan Pembina SDP Andi Yusri Tanra bersama rombongan melayat ke rumah duka Karaeng Sewan di Jl.Dg.Tata I Makassar

Usai menghadiri Peresmian ini, Pengurus dan anggota SDP kemudian melayat kerumah duka di kediaman Almarhum Supomo Guntur di Jalan DG Tata 1 Blok V No.6 Makassar. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com