Minggu, 23 September 2018

Saatnya Beburu Kuliner Nusantara di Festival Jajanan Bango 2018

3 bulan yang lalu | 2:11 pm
Saatnya Beburu Kuliner Nusantara di Festival Jajanan Bango 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (5/5/2018) – Kabar gembira untuk para pencinta kuliner yang ada di kota Makassar. pasalahnya per hari ini hingga besok, Sabtu – Minggu, 5 hingga 6 Mei Kecap Bango produksi PT Unilever Tbk, kembali menghelat perhelatan akbar tahunan yang selalu dinanti nantikan oleh pecinta kuliner yakni Festival Jajanan Bango 2018.

Di kota Makassar, festival yang menghadirkan puluhan warisan kuliner nusantara dari berbagai daerah di Indonesia ini berlangsung di Lapangan Karebosi, jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Senior Brand Manager Kecap Bango, Nando Kusmanto dalam sambutannya mengatakan Festival Jajanan Bango 2018 ini dihelat sebagai perayaan perjalanan sukses Bango yang sudah menginjak usia yang ke 90 tahun senantiasa konsisten dalam menjaga kualitas melalui bahan bahan terbaik dan proses pembuatan yang otentik.

“Berkat kualitas inilah, selama 90 tahun Bango selalu menjadi andalan ibu, keluarga dan para penjaja kuliner legendaris dalam menyajikan hidangan nusantara yang lezat dan otentik. Festival ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung Bango dalam upaya mengedepankan dan mempopulerkan kuliner nusantara dari generasi ke generasi”, ujar Nando.

Lanjut Nando menambahkan, Festival Jajajan Bango pernah dihelat di Benteng Roterdam Makassar pada tahun 2014 lalu. Antusias Masyarakat Makassar cukup tinggi terhadap kuliner nusantara. Dan tahun ini, FJB 2018 kembali diselenggaralan di dua kota masing-masing Jakarta pada April lalu dan kota Makassar sendiri.

“Tahun ini kami hadir di dua kota yakni Jakarta dan Makassar. Event ini kami selenggarakan atas kerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Lewat Festival Jajanan Bango ini, kami mengajak seluruh penggemar kuliner nusantara khususnya yang ada di Makassar untuk mencicipi aneka warisan kuliner nusantara”, ajak Nando.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com