Senin, 22 Oktober 2018

Ribuan Pengunjung Padati K-Pop Day di Theme Park Makassar

2 minggu yang lalu | 8:58 am
Ribuan Pengunjung Padati K-Pop Day di Theme Park Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (2/9/2018) – Ribuan K-Popers sebutan untuk pencinta Korea memadati Trans Studio Theme Park K-Pop Day 2018, Minggu (2/9).

Bertempat di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar, acara tersebut menghadirkan Cover Dance Competition, Korean Tenants, Pemutaran Music Video, Fun Games serta penampilan Guest Star, Tiffani Afifa & Alphiandi, Natya Shina & Rendy Pritananda, Bagas Ajie Suratama, DJ Austyn & AEON Dance Cover.

General Manager Trans Studio Theme Park, Luisito Hari Krisanto mengatakan, event tersebut digelar selain meningkatkan traffic pengunjung juga sebagai wadah untuk anak muda berkumpul khususnya bagi mereka pencinta korea.

“Ini kedua kalinya digelar, sebanyak 3000 pengunjung hadir di event pertama kita di September ini. Alhamdulillah geliat anak muda khususnya anak Sekolah dan Mahasiswa terhadap korea sangat tinggi pengunjung jauh banyak dibanding tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Melihat geliat tersebut, kedepannya kata dia, akan digelar kembali K-Pop day. Yang tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan artis dari korea Langsung.

“Event ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Trans Studio Theme Park ke 9 tahun yang jatuh pada 9 Sepetember mendatang. Doakan semoga event tahun depan lebih besar lagi tak menutut kemungkinan bakal menghadirkan artis dari korea,” bebernya.

Sementara itu, salah satu bintang tamu Tiffani Afifa yang merupakan perwakilan Indonesia yang sukses menjadi pemenang utama tertinggi (Daesang Award) 2017 yang digelar di Kota Changwon, Korea Selatan, mengaku senang bisa hadir kembali kembali menghibur pengunjung Tran Studio Theme Park.

“Senang bisa di undang kembali tampil di Trans Studio Theme Park, tahun lalu juga ikut di K Pop Day ini, semoga semua bisa menikmati tampilan para pengisi acara,” ungkap wanita berhijab ini.

Korea Selatan sukses memasarkan industri kreatifnya, bisa dipastikan kebanyakan remaja di negeri ini adalah penikmat K-Pop dan K-Drama. Banyak yang bisa dicontoh dari Korea Selatan dari segi kreativitas dan kedisiplinan serta kerja keras group band mereka untuk mencapai impian.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com