Jum'at, 28 Juli 2017

Ribuan Kader Dasawisma Meriahkan Jambore PKK Pare-pare

3 tahun yang lalu | 9:16 am
Ribuan Kader Dasawisma Meriahkan Jambore PKK Pare-pare

Baca Juga

PAREPARE, WARTATIMUR.COM – Sekitar 1000 kader Dasawisama dari berbagai kelurahan dan kecamatan di Kota Parepare dipastikan akan memeriahkan Jambore PKK Kota Parepare yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/1) hingga Minggu (19/1) besok.

Sekretaris Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, HJ, Wahyuni Anwar mengatakan, hingga Jumat (17/1) kemarin, pihaknya telah menerima konfirmasi perihal keikutsertaan kader dasawisama dari 22 kelurahan dari empat kecamatan.

Setiap kelurahan, kata Wahyuni yang dihubungi via telepon selularnya, mengirimkan perwakilan antara 20 hingga 30 orang. “Begitu juga dengan kecamatan, kita sudah terima laporan kader mereka juga mengirimkan perwakilannya hingga 30 orang,” terangnya.

Jambore ini rencana dibuka Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dan dihadiri Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj. Erna R Taufan. Selain pelaksanaan berbagai pertandingan. Jambore ini juga dimeriahkan lomba cerdas cermat menyangkut 10 program PKK dan pengetahuan umum lainnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj. Andi Rusia, mengatakan pelaksanaan Jambore PKK Parepare dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahim sesama kader dan pengurus PKK dan kader Dasawisama yang ada di setiap kelurahan.

“Dengan kegiatan jambore yang dilakukan nanti, ibu-ibu anggota PKK dan kader Dasawisama diharapkan bisa mampu memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan hidup keluarganya,” kata Kata Andi Rusia yang juga Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik ini. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com