Jum'at, 24 November 2017

Resmi Ditutup, Tulus Pukau Pengunjung Rame-rame Festival

2 minggu yang lalu | 1:14 am
Resmi Ditutup, Tulus Pukau Pengunjung Rame-rame Festival

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/10/2017) – Penyanyi Indonesia, Tulus berhasil memukau ribuan pengunjung Rame-rame Festival 2017 di Fort Rotterdam, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Dalam penampilannya, penyanyi berbadan tambun itu, membawakan lagunya yang berjudul Gajah sebagai lagu pembuka. Seketika, penonton pun larut dalam suara yang dilantunkan oleh Tulus.

Sebelum melanjutkan lagu keduanya, pria kelahiran 1987 ini mengatakan, malam ini ia akan membawakan beberapa lagu lama dan beberapa lagu dari album terbarunya. Ia pun mengungkapkan rasa senangnya karena dapat kembali ke Makassar untuk menghibur para penggemarnya.

“Senang rasanya kembali ke Makassar, selain banyak kuliner, teman-teman di sini juga ramah-ramah,” kata Tulus.

Lebih lanjut, Tulus mengungkapan rasa takjubnya, ketika para pengunjung turut melantunkan lagu tukar jiwa, yang merupakan salah satu lagu yang baru ia rilis di minggu ini.

“Saya takjub, ternyata banyak teman-teman yang hapal lagu ini, padahal ini baru rilis beberapa hari,” ujarnya usai membawakan lagu tukar Jiwa.

Dalam kesempatan tersebut, Tulus membawakan 13 lagu andalannya, diantaranya, Gajah, Monokrom, Tukar Jiwa, Teman Hidup, Riang Sendiri, serta beberapa lagu dari album terbarunya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia RR Management, Angga Darwis mengatakan, pihaknya bersama dengan Pemprov Sulsel telah sukses dalam menyelenggarakan event Rame-rame Festival ini.

“Kesuksesan event ini bisa kita lihat dari jumlah pengunjung yang sangat banyak,” ungkap Angga.

Ia pun berharap, kedepannya, Rame-rame Festival bisa menjadi event tahunan, dengan melibatkan pihak pemerintah, maupun lembaga-lembaga non pemerintah, dalam mengeksplor kekayaan seni budaya, wisata alam, dan kuliner di Sulawesi Selatan.

“Semoga kedepan kita bisa jadikan ini sebagai event tahunan dan makin banyak pihak yang terlibat,” harapnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com