Selasa, 12 November 2019

Rencanakan Wisata Anda di GATF 2015 Makassar

4 tahun yang lalu | 3:26 am
Rencanakan Wisata Anda di GATF 2015 Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/9/2015) – Setelah sukses dengan Garuda Travel Fair (GATF) di beberapa daerah, giliran warga Kota Makassar dibanjiri penawaran perjalanan wisata domestik dan mancanegara. Sedikitnya 33 agen travel dan umrah ikut meramaikan event yang diselenggarakan 25-27 September 2015, kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Trans Studio Mall selama tiga hari ini, dikunjungi hingga ribuan orang. Banyak diantara pengunjung sengaja datang untuk mendapatkan penawaran menarik, untuk kunjungan wisata dengan harga promo tentunya.

Price Presiden Garuda Rosyinah mengatakan, dalam pameran tersebut pengunjung GATF mendapatkan penawaran menarik. Bukan hanya dari promosi travel yang ikut berpartisipasi, tetapi ada hadiah langsung maupun lucky dip yang begitu fantastis, dari kendaraan roda dua hingga roda empat.

“Target pengunjung selama tiga hari ini bisa meningkat 12 hingga 15 persen dari sebelumnya, ” katanya, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, pelaksanaan GATF pada April lalu bisa menembus 18ribu pengunjung dan tahun ini pengunjungnya diprediksi bisa mencapai 20ribu orang.

“Padahal awalnya kita cuma target 8000 peserta pameran. Apalagi sebelum GATF ini dibuka sudah cukup banyak antrian dan pemesanan,” jelasnya.

Dengan tema Fly With Style, pihak Garuda memberikan banyak penawaran menarik. Salah satunya dengan harga terbaik Makassar-Amsterdam PP hanya dengan harga Rp13 juta.

Selain itu, kami terus mengembangkan network penerbangan ke berbagai destinasi eksotis nusantara seperti Bau-bau, Tual dsb dengan pesawat ATR 72-600 Explore dan Bombardier Explore Jet.

Pada GATF kali ini, Garuda menggandeng 18 agen perjalanan wisata, 3 agen umrah, 2 agen kargo dan 7 exhibitor sponsor. Turut hadir pula Wawali Makassar, Daeng Ical dan sejumlah petinggi mitra asosiasi dan korporat Garuda Indonesia. Seperti Telkomsel, Semen Tonasa, Bank Mega, ASITA dan PHRI. (NM)

 


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com