Selasa, 12 Desember 2017

Rektor Unismuh Puji Program Keagamaan Pemkot Makassar

1 minggu yang lalu | 12:11 pm
Rektor Unismuh Puji Program Keagamaan Pemkot Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/11/2017) – Pada 9 November 2017 mendatang, Kota Makassar akan memeringati hari jadinya yang ke-410 tahun.

Perubahan demi perubahan wajah kota Makassar, dari tahun ke tahun nampak jelas oleh masyarakat. Tak terkecuali pada kepemimpinan Walikota Ramadhan Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal.

Pujian kepemimpinan Walikitapun datang dari Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Rahman Rahim. Rahman menilai ada peningkatan dari spek keimanan dan ketaqwaan yang cukup signifikan.

Belum lagi aspek ekonomi dan investasi yang juga cukup baik kata Rahman. Termasuk kejahatan jalanan yang sudah jarang terdengar. Dan hal penting lainnya yaitu kebersihan kota Makassar yang terlihat di sudut-sudut kota berkat program MTR dan Lisa.

Sementara Rahman juga meminta pemerintah kota Makassar agar perhatikan urusan penanganan dan penanggulangan Narkoba yang sudah merambah anak sekolah.

“Bagian penting ini harus mendapat perhatian karena hal ini pasti merusak/memutus generasi bangsa dan pemerintah sebaiknya menciptakan program yang melahirkan generasi mandiri,” kata Rahman via whattsaap, Selasa (7/11/2017).

Dan tak kalah penting lagi kata Rahman, pemerintah wajib membangun kerjasama yang intens dengan Perguruan Tinggi, alim ulama, tokoh-tokoh masyarakat, serta melibatkan pakar dan ilmuan dalam pembuatan kebijakan dan peraturan pemerintah.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com