Kamis, 16 Agustus 2018

Rektor UMI: Pembunuh Radit Pasti Dipecat

4 tahun yang lalu | 11:00 am
Rektor UMI: Pembunuh Radit Pasti Dipecat

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Masrurah Mochtar memastikan akan memecat pelaku pembunhuh Radit, mahasiswa Fkultas Hukum UMI yang meninggal akibat ditikam Rabu (20/11) lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Prof. masrurah dalam jumpa pers yang dilaksanakan di menara UMI lantai 9 jalan Urip Sumiharjo hari ini Minggu (24/11).

Prof Masrurah mengaku sangat menyayangkan atas kejadian pembunuhan ini. Pihaknya berjanji akan memecat semua para pelaku pembunuhan yang telah diamankan aparat kepolisian yakni A. Arif Paturungi Alias Attu (22) , Rahmadi (20), Rahmad Arif (19) Wawan (19), dan Irman (21) dan pelaku yang belum ditangkap.

“Dan kalau masih terdapat mahasiswa yang terlibat, maka pihak UMI akan memecatnya lagi, tanpa memandang bulu. Siapapun mahasiswa yang terlibat, pasti akan dipecat,” tegas Prof. Masrurah Mochtar.

Dalam jumpa pers ini, Prof. Masrurah Mochtar di dampingi oleh ketua pengurus Yayasan Wakaf UMI, H Mochtar Noer Jaya, Wakil Rektor I UMI Prof. Syahnur Said, Wakil Rektor III, Prof Ahmad Gani, dan Wakil Rektor V, DR. Arfah Shiddiq. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com