Selasa, 24 April 2018

Rekomendasi Roof Top Terbaik di Makassar

4 minggu yang lalu | 5:46 am
Rekomendasi Roof Top Terbaik di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (17/2/2018) – Berakhir pekan biasanya di isi dengan berkumpul bersama keluarga ataupun jalan ke mall ataukah mengunjungi tempat wisata.

Tetapi banyak juga yang memilih untuk nongkrong di tempat hits sambilmelihat keindahan kota dari ketinggian.

Nah ini adalah referensi rooftop / sky lounge terbaik yang ada di Makassar. Ini bisa menjadi pilihan anda untuk bersantai bersama orang kesayangan anda.

1.ON20 Bar & Dining Sky Lounge Aston Hotel

Bertempat di lantai 20 hotel aston Makassar, ON20 menawarkan pesona keindahan yang sangat pas bersama pasangan kalian . ON 20 menjadi pilihan untuk menyatakan cinta kalian disini . Tempat yang soft dan juga menu yang sangat nikmat , ini menjadi pilihan banyak anak muda di Makassar.

2.D’Lounge Aston Hotel Makassar

Berada di tempat yang sama dengan ON20 , D’Lounge menawarkan konsep yang berbeda. Konsep Outdoor dan Indoor menjadi pilihan yang di tawarkan oleh D’Lounge. Selain itu anda juga bisa menikmati alunan musik live yang ditawarkan oleh D’Lounge sendiri . Tempat ini juga kita bisa melihat panorama kota Makassar di malam hari dan saat matahari terbenam .

3.Karebosi Sky Lounge & Park

Merupakan lounge tertinggi di Karebosi Condotel yang terletak di lantai 18. Terdiri atas dua area, yaitu indoor dan outdoor. Sky lounge adalah area outdoor dengan panorama laut dan kota Makassar yang indah, di sini anda dapat melihat secara 360 derajat kota Makassar. Sedangkan area indoor memiliki taman yang indah dengan kolam ikan yang terletak di tengah taman.

Sky Lounge & Park menyediakan makanan dengan perpaduan Barat dan Asia, serta menyediakan semua jenis minuman (Aneka Juice, Minuman Bersoda, Kopi, Mocktail, Cocktail dan Wine). Biaya minimum dikenakan untuk reservasi meja.

4.The Society , Rooftop Bar & Lounge Melia Makassar

The Society adalah sebuah rooftop bar dan lounge yang terletak di lantai 20 dan 21 Hotel Melia Makassar . Untuk memanjakan para pengunjung lokal maupun wisatawan dengan pemandangan 360° kota Makassar yang aduhai indahnya.

Ditambah dengan minuman dan makanan artisanal yang dibuat khusus oleh chef dari hotel ini. Ini juga merupakan pilihan hits para anak muda yang suka dengan spot spot foto instagramer.

5.Gravity Sky Lounge Swiss Bell Makassar

Gravity Sky Lounge memiliki city view dan sea view terbaik. Pulau lae-lae dan kota Makassar tampak sangat indah terlihat dari ketinggian lantai 20.

Didalam ruangan sendiri pengunjung dimanjakan oleh deretan sofa dan bantal empuk dengan beragam menu zaman now ala GRAVITY Sky Lounge.

Pengunjung dapat menikmati suasana santai suasana di luar ruangan sambil menikmati semilir angin dengan view terlengkap dari pelabuhan, pantai dan kota Makassar.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com