Minggu, 23 September 2018

Ramadhan 2018, PIPO Gelar Festival Kuliner KURMA

3 bulan yang lalu | 1:17 pm
Ramadhan 2018, PIPO Gelar Festival Kuliner KURMA

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (25/5/2018) – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Mall Phinisi Point kembali menggelar Event Ramadhan yaitu Kurma (Kuliner Ramadhan). Yang dibuka secara resmi di Second Floor, Atrium Zona New York, Mall Phinisi Point. Jum’at (25/05/2018) sore.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini pihak Management memberikan konsep indoor yang tidak sama dengan Ramadhan sebelumnya yang dilaksanakan secara outdoor dipelataran parkiran Mall.

Kuliner Ramadhan (Kurma) akan berlangsung pada tanggal 25 Mei – 10 Juni 2018 yang berpusat di Second Floor, Autrium Zona New York, Mall Phinisi Point dengan mengangkat tema Khasanah Ramadhan.

Sesuai dengan temanya Khasanah Ramadhan ini mengadakan berbagai macam kompetisi seperti Dai Cilik, Fashion Show, Kaligrafi, dan Karaoke lagu religi with the sound.

Menurut Anggraini selaku General Manajer Mall Phinisi Point, “Tujuan diadakannya event tersebut untuk mengisi bulan suci yang penuh berkah ini dengan hal-hal baik dan menambah pengunjung hingga 30% melalui kegiatan-kegiatan positif tentunya” tuturnya.

Kuliner Ramadhan ini juga menghadirkan sekitar 20 tenant baik kuliner lokal maupun yang bersifat franchise bahkan UKM yang terbilang masih baru atau kategori start up dalam menjalankan usaha akan dihadirkan.

Jadi buat para pengunjung Mall Phinisi Point yang menjalankan ibadah puasa tidak perlu bingung jika waktu berbuka, karena ada begitu banyak pilihan kuliner. Tak hanya itu, kita juga bisa menyaksikan penampilan peserta kompetisi saat menanti waktu berbuka tiba.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com