Kamis, 21 September 2017

Puluhan Butik Artis Meriahkan Pameran Bertajuk Healthy Movement

4 bulan yang lalu | 10:48 am
Puluhan Butik Artis Meriahkan Pameran Bertajuk Healthy Movement

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/4/2017) – Pameran Women In Action “Healthy Movement” digelar di Mal Ratu Indah jalan Sam Ratulangi Makassar mulai 7-16 April 2017. Event yang diselenggarakan Dwicommunication bekerja sama dengan Mal Ratu Indah ini diikuti puluhan peserta dan desainer baik lokal maupun nasional ikut memamerkan koleksi busananya masing-masing.

Di samping itu, butik para selebrity ternama asal ibukota juga ikut meramaikan dan memeriahkan pameran yang sudah ketiga kalinya berlangsung di Atrium Mal tertua di kota Makassar ini. Beberapa diantaranya seperti Dwi Andhika, Delia Septiani, Sheza Idris, Puput Melati, Eddies Adelia, Indah Ludiana, Risma Nilawati, Farah Rais dan Gessy Selvia.

Peserta pameran dari kalangan selebrity, Gessy Selvia yang ditemui MAKASSAR TERKINI mengatakan ini pertama kalinya mengikuti pameran yang diselenggarakan di dalam Mal. Diakui pebisnis busana muslimah yang juga sebagai pesinetron satu ini ia biasanya mengikuti pameran di hotel. Tetapi istri Ferry Anwar ini bukan pertama kalinya ikut pameran di kota Makassar.

“Baru kali ini ikut pameran yang digelar dalam Mal. Biasanya digelar di hotel. Saya berharap semoga pameran ini menjadi peluang dan potensi untuk memasarkan produk-produk kami”, harap Gessy.

Dikatakan pula jika dirinya terjun menjadi pengusaha bisnis muslim karena di dalamnya terdapat unsur dakwah. Gessy menjalankan butiknya dengan brand Istiqamah Syar’i. “Besar harapan ke depannya agar bisa mengajak saudara-saudara muslim khususnya perempuan untuk menggunakan hijab syar’I”, tutupnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com