Selasa, 20 November 2018

PSM Serahkan Hasil Lelang Jersey ke PMI

4 tahun yang lalu | 1:06 pm
PSM Serahkan Hasil Lelang Jersey ke PMI

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – PSM Makassar yang berhasil mengumpulkan dana untuk korban bencana alam di Manado melalui lelang jersey saat menggelar launching tim beberapa waktu lalu, menyerahkan dana bantuan senilai 4 Juta Rupiah tersebut ke kantor PMI kota Makassar, Rabu (29/1).

Dana bantuan ini diterima langsung oleh Ketua PMI kota Makassar, Syamsu Rizal, dan Wakil Ketua bidang penanganan bencana, Muchtar Tahir.

“Seperti niat kami sejak awal bahwa hasil lelang jersey perdana Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning akan disumbangkan untuk sodara-sodara kita di Manado, maka hari ini dana bantuan tersebut kami serahkan ke PMI,” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Ketua PMI kota Makassar, Syamsu Rizal, mengaku senang dengan makin banyaknya bantuan yang disalurkan melalui PMI. Termasuk bantuan dari PSM. “Disini kita tidak melihat bentuk bantuan atau nominal nilai dana yang disumbangkan. Tetapi bagaimana kepedulian PSM terhadap sodara-sodara kita yang menjadi korban bencana,” tutur pria yang akrab
disapa Daeng Ical ini.

Kunjungan ini dijadikan Wina sebagai momentum untuk berdiskusi lebih lanjut dan menyiapkan program dimana PSM akan bermitra dengan PMI dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, termasuk menjadikan pemain PSM Duta PMI nantinya. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com