Kamis, 5 Desember 2019

Promosi Wisata Bahari, Pemkot Gelar Makassar Jet Ski Walikota Cup 2016

3 tahun yang lalu | 12:33 pm
Promosi Wisata Bahari, Pemkot Gelar Makassar Jet Ski Walikota Cup 2016

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/10/2016) – Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar event bergengsi “Makassar Jet Ski Walikota Cup Championship 2016”. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Pantai Losari Makassar, 12-13 November mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Hendra Hakamuddin, mengatakan bahwa sebagai kota yang terletak di pinggiran pantai, Makassar semakin populer dengan wisata bahari.

“Melihat keindahan kota Makassar tidak harus melalui kegiatan pariwisata, tapi ada kegiatan-kegiatan lain yang bisa menjual nama Makassar seperti olahraga Jet ski ini, ” ujarnya.

Hendra menambahkan, selain bertujuan sebagai promosi pariwisata Kota Makassar, event ini juga sebagai sarana pengembangan dan pembinaan atlet Jetski Makassar.

“Event ini adalah sosialisasi olahraga air, khususnya jet ski, kepada masyarakat Makassar untuk meningkatkan minat masyarakat akan olahraga air,” ucapnya.

Kejuaraan ini terbuka untuk umum baik lokal maupun nasional. Untuk atlet di Kota Makassar, Dispora menurunkan 10 atlet yang yang berlomba di 6 kelas. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com