Sabtu, 19 September 2020

Prof Rudy Terima Bantuan Masker Medis dan Hand Sanitizer dari Kawan Lama Foundation

3 minggu yang lalu | 2:59 am
Prof Rudy Terima Bantuan Masker Medis dan Hand Sanitizer dari Kawan Lama Foundation

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (6/8/2020) – Pejabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menerima donasi berupa 5.000 masker medis dan 75 liter hand sanitizer dari Kawan Lama Foundation (Ace Store) di Posko Gugus Tugas COVID-19 di Kota Makassar, Kamis (06/08/2020).

Manajer Ace Store Perintis Kota Makassar, Firman mengatakan, penyerahan donasi tersebut merupakan program Kawan Lama Foundation untuk 25 kota di Indonesia untuk membantu pemerintah dalam penangangan COVID-19. Bantuan tersebut merupakan Alat Pelindung Diri (ADP) diantaranya baju hazmat, masker medis, hand sanitizer, alat pengukur suhu, dan sarung tangan medis.

“Selain pemerintah kita juga sudah berikan bantuan ke rumah sakit dan panti asuhan yang tujuannya bersama-sama kita melawan COVID-19,” katanya. Baca Juga : Pendidikan Harus Didesain Sistematis, Terstruktur dan Tepat Sasaran

Ia berharap, dengan adanya bantuan tesebut, Pemerintah Kota Makassar dan para petugas terbantu. Ia juga menambahkan, Ace Store sejak dari awal menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dalam operasi. “Kita selalu melakukan kampanye-kampanye protokol kesehatan COVID-19. Paling penting wajib masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan,” katanya.

Sementara Penjabat Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin berterimakasih dan mengapresiasi langkah Kawan Lama Foundation dalam percepatan penanganan COVID-19 di Kota Makassar.

“Kami selau tidak pernah melihat jumlah bantuan. Tapi kepekaan sosial teman-tema dari Kawan Lama Foundation kita apresiasi. Jika seluruh elemen menyadari semuanya, saya yakin kita akan sukses melawan COVID-19,” pungkasnya.


Penulis : nafli mu
Editor : nafli mu
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com