Jum'at, 24 November 2017

Polda Sulselbar Launching 9 Brand Polisi

3 tahun yang lalu | 10:00 am
Polda Sulselbar Launching 9 Brand Polisi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat di bawah kepemimpinan Irjen Pol Burhanudin Andi serius untuk menjadikan polisi sebagai pelayan dan pengayom terbaik buat masyarakat dengan membuat 9 Brand Polda Sulsel.

Pada kegiatan Coffee Morning yang digelar Polda Sulselbar, Burhanudin Andi menyampaikan bahwa pada 10 Januari nanti Polda akan launching 9 Brand Polda. “Pertama adalah kami datang untuk melayani, jadi nantinya Kapolsek, Kapolres dan yang lainnya hari Kamis dan Jum’at berkantor di lapangan untuk melayani masyarakat serta nomor HP-nya akan dipamerkan di depan kantornya untuk dihubungi masyarakat jika mereka membutuhkan bantuan,” ujarnya

Burhanuddin Andi memastikan nomor telepon polisi dipengang oleh Kapolsek sendiri dan jika terjadi pergantian jabatan, maka nomor tersebut akan diberikan kepada pejabat baru tersebut. “Saya jamin yang pegang nomor itu Kapolsek atau Kapolresnya karena saya dan tim akan pantau terus. Inilah visi kami yang akan datang melayani masyarakat. Untuk sementara Anda sudah bisa menghubungi no polisi 110,” ujarnya.

Sementara Brand yang kedua adalah Makassar beretika dengan akan mengurai citra kekerasan di Makassar. Kemudian Brand ketiga pencegahan tindak pidanan korupsi, keempat Penyelesaian konflik sosial, kelima kepedulian sosial, keenam 1000 sekolah 100 polisi, ketujuh rekrutmen polisi bebas KKN, kedelapan kampung Kamtibmas, dan yang terakhir polisi ma’bulo sibatang. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com