Selasa, 12 Desember 2017

PKL Center Karebosi Rampung Pertengahan Desember

1 minggu yang lalu | 12:21 pm
PKL Center Karebosi Rampung Pertengahan Desember

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (24/11/2017) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar meminta kepada kontraktor PT Poleonro Artha Kontruksi agar segera merampungkan pembangunan PKL Center Karebosi yang terletak di Jalan RA Kartini, paling lambat 15 Desember 2017, mendatang.

Kepala Seksi Bangunan Gedung Dinas PU, Juli Nurul selaku Penanggungjawab Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek tersebut mengaku optimistis bahwa kontraktor tersebut akan merampungkan pembangunan sebelum batas waktu yang ditentukan. Sebab, pasca penambahan waktu 50 hari progres pembangunan sudah mencapai 90,2%.

“Tinggal ditata, progres sudah mencapai 90,2%, penambahan waktu sampai 15 Desember mendatang,” kata Juli, saat ditemui di kantornya, Jumat (24/11/2017).

Kata dia, khusus di Jalan RA Kartini nantinya akan ada 301 both yang berdiri, namun hingga saat ini baru sekitar 250 both yang ada untuk diatur, sementara untuk sisanya nanti menyusul.

Untuk progres 90,2% itu hanya tinggal menata lapak yang masih berantakan. Sementara untuk fasilitas lainnya seperti toilet, pemasangan MCB (pembatas daya), dan gedung pengelola sudah rampung.

“Tinggal PDAM, karena mereka punya administrasi sendiri, sementara kita urus, yang lainnya sudah selesai,” lanjutnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com