Minggu, 15 Desember 2019

Pimpin Apel Sore, Pj Wali Kota Puji Kinerja Dishub Makassar

2 bulan yang lalu | 11:28 am
Pimpin Apel Sore, Pj Wali Kota Puji Kinerja Dishub Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (28/8/2019) – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menilai baik kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar. Pasalnya, keluhan masyarakat terkait perparkiran dan pemasangan rambu-rambu jalan sudah semakin berkurang.

Meski begitu, dia meminta Dishub Kota Makassar tidak jumawa dan terus memperbaiki kinerja sehingga memberikan pelayanan yanh baik kepada masyarakat.

“Semua yang baik kita perbaiki lagi, kita tingkatkan terus. Apa yang bagus kita sempurnakan dan yang kurang bagus kita perbaiki menjadi lebih baik lagi,” kata Iqbal saat memimpin apel sore di Kantor Dishub Kota Makassar, Rabu, (28/08/2019).

Iqbal berharap Dishub kota Makassar dapat menjadi contoh bagi SKPD lain lantaran mempunyai dedikasi serta kedisiplinan yang tinggi.

“Sesungguhnya kinerja organisasi dilihat dari dedikasi serta kedisiplinan pegawainya. Di mana Dishub mampu memperlihatkan hal tersebut karena jelang jam kerja berakhir, pegawainya masih lengkap. Begitupun yang bertugas di lapangan hingga sekretariat semuanya lengkap,” ujarnya


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com