Kamis, 27 Februari 2020

Pilkada Sulsel 2020, NA Kemana ?

3 minggu yang lalu | 12:15 pm
Pilkada Sulsel 2020, NA Kemana ?

Baca juga

Wartatimur.com- Kontestasi pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar di 12 wilayah di Sulawesi Selatan pada 23 September mendatang, tidak hanya akan mempertanyakan arah dukungan partai politik maupun nama para elit yang akan bertanding, melainkan juga mempertanyakan arah suara orang nomor satu di Sulawesi Selatan yakni Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini sebenarnya punya kekuatan politik sebagai Gubernur Sulsel, serta tentu saja pendukung  fanatik. Namun sampai saat ini selain belum menggabungkan diri dalam partai politik tertentu, NA juga nampak tidak mengambil peran dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Sulsel. Hal ini dapat dibuktikan dengan belum terdengarnya pernyataan atau sikap politik NA dari 12 pilkada Kabupaten / Kota yang akan digelar. Tentu menarik menunggu sikap politik NA selanjutnya.

Siapa calon  bupati yang akan didukung NA  dari 12 Kabupaten di Sulsel ?dan apa langkah politik NA dalam memperkuat posisinya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan?


Penulis : ona mariani
Editor : ABR
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com