Minggu, 23 September 2018

Pilkada Langsung, Idham Ibrahim siap bertarung Untuk Morowali Utara!

3 tahun yang lalu | 12:52 am
Pilkada Langsung, Idham Ibrahim siap bertarung Untuk Morowali Utara!

Baca Juga

PALU (23/1/2015)- Pasca penetapan RUU Pilkada oleh DPR, sejumlah calon kepala daerah mulai bersiap. Salah satunya Idham Ibrahim, SE, MSE yang menyatakan kesediaanya untuk siap bertarung pada pemilihan kepala daerah langsung kabupaten morowali utara yang kemungkinan besar akan berlangsung pada tahun 2015.

Idham Ibrahim sendiri adalah salah seorang tokoh pemekaran kabupaten morowali utara. ‘Jika masyarakat mendukung dan Allah berkenan, Insya Allah saya siap maju menjadi calon bupati morowali utara. Ada banyak impian besar untuk membangkitkan morowali utara yang kaya, menjadi kabupaten maju dan terdepan di sulawesi tengah.

Selama ini, bersama tim saya telah melakukan survei menyangkut persoalan yang belum dibenahi secara serius di morowali utara sebagai kabupaten baru. Mulai dari infrastruktur dasar seperti jalan yang masih rusak, sarana dan prasarana pendukung bagi nelayan dan pengembangan usaha kelautan, sampai pada pembenahan sektor layanan kesehatan, pendidikan, dan ekonomi produktif warga’, ungkap idham Ibrahim melalui broadcast message ke wartatimur.

 


Penulis : ABR
Editor : ABR
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com