Jum'at, 24 Mei 2019

PHRI Sulsel Dukung Investasi dan Geliat Pariwisata

2 minggu yang lalu | 3:41 pm
PHRI Sulsel Dukung Investasi dan Geliat Pariwisata

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/4/2019) – Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar diskusi dan sosialisasi bekerja sama Direktorat Jendral Bea Cukai Sulsel, di Claro Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tugas pokok DJBC yaitu membina berkaitan dengan barang kena cukai. Barang kena cukai yang ditetapkan saat ini berdasarkan Undang -Undang Cukai no. 39 tahin 2007 rokok, minuman mengandung Alkohol.

Kakanwil DJBC Sulsel, Padmoyo Tri Wikanto mengatakan forum ini bertujuan memberikan pemahaman kepada pengusaha hotel dan restoran yang menjual minuman beralkohol agar melakukan usahanya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”Apalagi sekarang sudah ada aturan baru tentang perizinan diantaranya Online Single Submission,” bebernya.

Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, berharap, agar seluruh pengusaha hotel mengikuti aturan yang berlaku karena legal itu mudah, sehingga negara untung dan pengusaha pun untung.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com