Rabu, 22 November 2017

Phinisi Hospitality Fair 2017 Hadirkan Konsep ‘Four In One’

5 bulan yang lalu | 9:11 am
Phinisi Hospitality Fair 2017 Hadirkan Konsep ‘Four In One’

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (18/5/2017) – Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2017 kembali digelar pada tanggal 19 hingga 23 Mei 2017 mendatang di Phinisi Point Makassar, Kamis (18/5/2017). Event ini merupakan event kedua setelah PHF 2016 sukses dilaksanakan pada bulan Juni di sandeq Ballroom – Clarion Hotel Makassar.

PHF 2017 ini sebagai bentuk kontribusi dalam memajukan dunia pariwisata dengan terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada semua pelanggan, baik yang ada di Kota Makassar maupun yang berada dari luar.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga menjelaskan, PHF 2017 akan diikuti semua hotel yang ada dibawah management Phinisi Hospitality. Kehadirannya akan menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik. Termasuk akan di meriahkan beberapa weeding organizer ternama baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar Makassar.

Untuk tahun ini PHF dikemas berbeda, selain lebih menarik dan meriah. Pada event ini PHF juga akan menawarkan konsep “Four in One” dengan menggabungkan weeding expo, hotel expo, honeymoon expi dan fashion expo.

“Kami menyediakan 85 booth, yang akan dibuka ibu Wakil Gubernur Sulsel dan Ibu Wali Kota Makassar. Dan setiap harinya PHF ini akan dipenuhi dengan hiburan dan kegiatan,” kata Anggiat Sinaga.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com