Rabu, 20 November 2019

PHF 2019 akan Digelar, Ada 100 Tenant Fashion dan Kuliner

1 bulan yang lalu | 3:17 am
PHF 2019 akan Digelar, Ada 100 Tenant Fashion dan Kuliner

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (6/9/2019) – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) akan menggelar event tahunan PHI yakni Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.

Event tersebut kembali mengajak masyarakat Makassar, khususnya para pelaku industri kreatif di bidang kuliner dan fashion untuk bergabung.

Tahun ini, event tersebut diusung dalam tema bertajuk OTO RIDER yang akan melibatkan sejumlah pelaku otomotif di Kota Makassar.

Corparate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha Silaen menyampaikan, Phinisi Hospitality Fair 2019 diusung dengan konsep berbeda. Namun tidak melupakan konsep utama dari PHF itu sendiri.

Jika tahun sebelumnya PHF dominan memamerkan promo dan program Phinisi Hospitality Group, tahun ini justru lebih menyasar masyarakat luas.

Dengan menghadirkan berbagai konsep kekinian seperti otomotif, fashion, sneakers, dan F&B. Hotel-hotel di bawah naungan Phinisi Hospitality juga ikut bergabung.

Tidak hanya itu, hotel-hotel tersebut akan memberi penawaran spesial untuk paket kamar dan promo acara malam tahun baru.

“PHI selalu ingin memberikan hal-hal baru yang lebih inovatif dan inspiratif, apalagi tahun ini PHF tetap berlangsung di Mal,” kata Ellen.

PHF 2019 akan berlangsung 3-12 Oktober 2019, di sejumlah area event Phinisi Point seperti, Ground Floor, Upper Ground, dan Second Floor Phinisi Point Makassar.

Rencananya, event ini akan melibatkan 100 booth, yang dikhususkan untuk otomotif sebanyak 30 booth, sneakers dan fashion 20 booth.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com